ALFA SCORPII || PT. Alfa Scorpii Serahkan Perdana Yamaha LEXI
 
 
 
 
PT. Alfa Scorpii Serahkan Perdana Yamaha LEXI
18 Mei 2018      15:14
 

Sebagai main dealer Yamaha Sumatera bagian utara, PT. Alfa Scorpii menyerahkan unit perdana Yamaha Lexi kepada pelanggan loyal Yamaha, Rabu (16/5/2018) di Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan. Penyerahan unit LEXI dilakukan secara simbolis kepada pelanggan yang sudah menyelesaikan proses administrasinya.

Image may contain: 9 people, people standing

Pelanggan Yamaha LEXI juga mendapatkan sertifikat dan hadiah menarik lainnya dari manajemen PT. Alfa Scorpi. Chief Promotion Alfa Scorpii, Joni Lie mengungkapkan bahwa pihaknya mendistribusikan unit LEXI kepada pelanggan di Medan dan sekitarnya pada bulan Mei. Joni Lie mengungkapkan bahwa Yamaha LEXI cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Sejak harga diumumkan secara resmi oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada April 2018, motor yang dijuluki si Sexy LEXI ini sudah dipesan oleh ribuan pelanggan setia Yamaha di seluruh Indonesia. 

"Kita berharap agar para pengguna Yamaha LEXI puas dengan kualitas dan pelayanan dari Yamaha. Saya yakin motor ini akan laris di pasaran," ungkap Joni.

Image may contain: 10 people, people standing and shoes

Maxi skuter yang berkapasitas mesin 125 cc berteknologi bluecore dan Varible Valve Actuation (VVA) ini bisa dibanderol dengan harga Rp 21. 400.000 untuk LEXI VVA AKS SSS dan Rp 24. 250.000 untuk varian LEXI S VVA AKS SSS (on the road Medan). Banyak keunggulan yang didapat dari Lexi, diantaranya menikmati kenyamanan berkendara yang maksimal dengan posisi kaki yang bisa selonjoran dan ruang kaki yang luas dibadandingkan merk motor lain. Ada juga fitur kunci Smart Key System (SKS), tampilan bodi maxi scooter, dan masih banyak keunggulan lainnya. 

Image may contain: 9 people, people standing

Berbagai keistimewaan LEXI, Yamaha optimis bisa mendongkrak angka penjualan motor berlogo garpu tala ini. Tidak hanya menikmati keunggulan dari motor LEXI, para pelanggan Yamaha pun akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah berundian emas batangan melalui program THR (Tesride Hujan Rezeki) dan kesempatan umroh gratis. Tidak hanya itu, pembeli LEXI akan mendapatkan jaket eksklusif LEXI. 

Bagi Anda yang ingin segera memesan Yamaha Lexi, jangan sia-siakan kesempatan ini. Kunjungi segera dealer resmi Yamaha terdekat di Kota Anda. Atau hub sales kita di bawah ini:

 

TOMY POHAN


WA
0853-6292-9992

 
(*) Berlaku dari tanggal 30 Juli 2018 s/d 15 Agustus 2018