ALFA SCORPII || Di Rumah Saja Bisa Pesan Motor Yamaha
 
 
 
 
Di Rumah Saja Bisa Pesan Motor Yamaha
24 Maret 2020      09:13
 

Saat ini pemerintah meminta kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas diluar rumah. Kebijakan ini diambil untuk mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 atau yang biasa kita kenal sebagai virus Corona di masyarakat. Walaupun diminta untuk tetap di rumah, masyarakat diharapkan dapat melakukan aktivitas seperti biasa seperti bekerja, belajar, bahkan belanja.

Untuk itu PT. Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha area Sumatera bagian utara memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memesan sepeda motor Yamaha. Caranya cukup mudah, kunjungi website alfascorpii.co.id. Kemudian pilih fitur 'PRODUCT' untuk melihat motor Yamaha yang ingin Anda miliki. Terdapat juga keterangan yang sangat jelas mengenai harga, warna, dan keunggulan produk yang Anda pilih.

Anda bisa kirim data KTP via live chat di website alfascorpii.co.id. sekaligus bertanya mengenai produk lebih lengkap. Selanjutnya pihak Yamaha akan memastikan produk yang Anda pesan ready di dealer. Jika unit ready, bisa melakukan pembayaran yang bisa dilakukan via transfer  bank ataupun bisa melakukan pembayaran di rumah. Anda tidak perlu menjemput unit di dealer karena pihak Yamaha akan mengantar langsung ke rumah Anda.

Cukup mudahkan? Anda tetap bisa pesan motor tanpa harus menghabiskan banyak waktu diluar. Tetap jaga kesehatan Anda dan tetap di rumah saja.